Share To

7 Ramalan Ki Kusumo Yang Menghebohkan Dunia Maya

7 Ramalan Ki Kusumo

7 Ramalan Ki Kusumo Yang Menghebohkan Dunia Maya - Menjelang tahun 2014 silam, Konsultan Supranatural Ki Kusumo pernah meramalkan tentang kejadian-kejadian penting yang bakal mewarnai negeri ini.

Menariknya, ada 7 Ramalan Ki Kusumo yang benar-benar terbukti.

Pertama : Tentang musibah pesawat terbang yang secara gambalng diramal Ki Kusumo akan terjadi di akhir tahun 2014.

Kini, kejadiannya menimpa Indonesia Air Asia penerbangan 8501 yang hilang kontak saat terbang dari Surabaya ke Singapura, mengangkut 155 penumpang dan 7 kru.

Kedua : Ramalan Ki Kusumo tentang kemunculan biduan dangdut yang membuat heboh

Cita Citata dengan lagu Sakitnya Tuh Disini adalah buktinya.

Ketiga : Tentang perceraian artis yang meningkat. Kasus gugat cerai Nikita Mirzani, Jessica Iskandar, Fairuz A Rafiq, Tesa Kaunang, Farah Quinn, Nia Daniati hingga komedian Ginanjar menjadi bukti ramalan Ki Kusumo.

Keempat : Tentang tertangkapnya artis karena narkoba. Komedian Tessy yang ditangkap BNN karena mengonsumsi sabu-sabu salah satu contohnya.

Kelima : Dalam hajatan Pilpres, aktor sekaligus produser Calo Calo Sorga ini meramalkan bahwa yang akan menang adalah kuda hitam, tapi bukan pemilik kuda. Ramalan Ki Kusumo terbukti dengan terpilihnya Jokowi menjadi Presiden RI.

Keenam : Tentang bencana alam yang akan mengejutkan masyarakat Indonesia, diantaranya terjadi pada bencana tanah longsor di Banjarnegara Jawa Tengah, banjir di ibukota Jakarta dan meletusnya Gunung Gamalama di Ternate.

Ketuju : Ki Kusumo kala itu menyebut bahwa tahun 2014 adalah tahun penyelesaian. Kasus-kasus lama yang tersimpan mulai terbongkar. Kasus Century dan tertangkapnya para pejabat karena korupsi sepertinya cukup menjadi bukti ramalan Ki Kusumo.

Sumber: tribunnews

Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/7-ramalan-ki-kusumo-yang-menghebohkan.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar