Share To

Cara Menggunakan Semar Kuncung Kencana

Semar Kuncung Kencana
Cara Menggunakan Semar Kuncung Kencana, SEMAR - Dalam filsafat hanacaraka di tanah Jawa dijelaskan tentang lakon Semar Babar Jati Diri yang dalam etika Jawa disebutkan bahwa Semar dalam pewayangan adalah punakawan ” Abdi Pamomong ” yang paling dicintai. Apabila muncul di depan layar, ia disambut oleh gelombang simpati para penonton.

Keris Semar Kuncung Kencana

Seakan-akan para penonton merasa berada dibawah pengayomannya. Ia merupakan dewa asli Jawa yang paling berkuasa, penampilannya yang sangat sederhana sebagai rakyat biasa, bahkan sebagai abdi, SEMAR adalah seorang dewa yang mengatasi semua dewa. Ia adalah dewa yang ngejawantah ” menjelma menjadi manusia " yang kemudian menjadi pamong para Pandawa dan ksatria utama lainnya yang tidak terkalahkan.

Bagaimana Cara Penggunaan Semar Kuncung Kencana?

Penggunaannya yaitu dengan selalu membawa kemanapun Anda pergi. Dengan demikian energi pengasihan akan selalu terpancar, sehingga dapat membuat orang lain jatuh cinta atau merasa nyaman saat berada didekat Anda. Semar Kuncung Pengasihan akan mengeluarkan energi yang membuat bagaimana Anda terlihat tampan / cantik didepan orang lain. Daya tarik magis yang dikeluarkan oleh khodam Semar Kuncung Kencana Pengasihan ini akan menarik lawan jenis yang Anda inginkan, tentu dengan diimbangi bagaimana cara Anda melakukan pendekatan dengan seseorang tersebut.

Semar Kuncung terdapat mantra-mantra khusus yang harus dibaca ketika akan melakukan pendekatan dengan seseorang yang Anda inginkan. Mantra ini dimaksudkan untuk memperlancar proses selama melakukan pendekatan. Yang perlu di ingat sekarang banyak beredar Keris Semar Kuncung Pengasihan yang palsu, anda bisa dapatkan Keris Semar di jalan-jalan yang di jual bebas terutama di tempat peziarah walisongo.

Cara Menggunakan Semar Kuncung Kencana

Siapa saja yang boleh menggunakan Semar Kuncung Pengasihan ini?

Siapa saja boleh menggunakan Semar Kuncung Pengasihan ini baik pria, wanita, tua, muda, atasan, karyawan bahkan pejabat pun tidak masalah, juga tanpa membeda-bedakan agama, warna kulit ataupun yang lain. Artinya siapa pun boleh menggunakan Semar Kuncung Pengasihan ini untuk mengambil manfaat seperti tersebut diatas.

Apakah ada pantangan yang harus dihindari selama menggunakan Keris Semar Kuncung Pengasihan ini?

Tidak ada pantangan selama Benda Bertuah Keris Semar Kuncung Pengasihan digunakan untuk tujuan yang tidak melanggar norma-norma agama, susila maupun norma-norma yang menyimpang dalam masyarakat. Apabila Anda gunakan untuk tujuan yang kurang baik atau melanggar norma yang sudah seperti ditentukan maka kemungkinan besar khodam yang ada dalam Semar Kuncung Kencana akan "ngambek" bahkan yang paling buruk terjadi adalah meninggalkan Keris bertuah tersebut, sehingga yang ada hanya klontongan Keris Semar Kuncung Kencana yang tidak ada manfaatnya.

Semoga apa yang Saya sampaikan bermanfaat dalam kehidupan Anda.

← Khasiat Keris Semar Kuncung Kencana Pengasihan

3 komentar: