Share To

Ilmu Walisongo Tanah Jawa

Ilmu Walisongo Tanah Jawa | Ilmu Wali Jawa | Sejarah Singkat Walisongo - Sejarah singkat dibalik keberadaan Wali di tanah Jawa. Wali Jawa atau yang sering kita dengar dengan sebutan Walisongo adalah seorang wali penyebar agama Islam di tanah Jawa pada abad ke-17.

Ilmu Walisongo Tanah Jawa
ILMU WALISONGO PULAU JAWA
Mereka tinggal di tiga wilayah penting pantai utara Pulau Jawa, yaitu Surabaya yang meliputi Gresik, Lamongan di Jawa Timur, Demak, Kudus, Muria di Jawa Tengah, dan Cirebon di Jawa Barat.

Era Walisongo adalah era berakhirnya dominasi Hindu-Budha dalam budaya Nusantara untuk digantikan dengan kebudayaan Islam. Namun mereka adalah simbol penyebaran Islam di Indonesia, khususnya di Jawa yang dulunya sangat potensial dalam pengenalan dan penyebaran agama.

KERAJAAN ISLAM PULAU JAWA

Tentu banyak tokoh lain yang juga berperan. Akan tetapi peranan mereka yang sangat besar dalam mendirikan Kerajaan Islam di Jawa, juga pengaruhnya terhadap kebudayaan masyarakat secara luas serta dakwah secara langsung, membuat para Walisongo ini lebih banyak disebut dibanding yang lain. Kekuatan juga ilmu-ilmu yang diajarkannya membuat para wali semakin mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan, khususnya mereka yang senang akan ilmu yang diajarkan dari Guru mereka.

ILMU SESEPUH WALISONGO Tanah Jawa

ILMU WALISONGO - Sudah banyak ilmu yang ditinggalkan para wali tersebut yang dapat kita pelajari dan diamalkan sampai sekarang, bahkan ada beberapa padepokan yang mengajarkan tentang ilmu yang pernah dipunyai para wali, diantaranya :
  • Aji rajah kalacakra
  • Aji brajamusti
  • Aji bandung bondowoso
  • Aji lembu sekilan
  • Dan masih banyak yang lain
Kalau ada netter Supranaturaljokowi.com yang mempunya ilmu di atas dan sudah di kuasai dengan baik ini diharapkan tidak digunakan sewenang-wenang dalam kemaksiatan dan merugikan orang lain.

Jadilah orang yang sabar dan rendah hati supaya Anda disegani orang lain. Akan tetapi apabila Anda sangat terdesak silahkan menggunakan ilmu jawa ini sesuai kemampuan dan bukan untuk melumpuhkan lawan.

Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/ilmu-walisongo-tanah-jawa.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar