Share To

Tehnik Dasar Belajar Ilmu Supranatural

Tehnik Dasar Belajar Ilmu Supranatural - Bagi anda seorang pemula yang ingin terjung di ilmu kebatinan atau belajar ilmu supranatural sebaiknya anda harus tahu dasar-dasar dan teknik bagi seorang pemula yang ingin Berlatih ilmu Supranatural.

Tehnik Dasar Belajar Ilmu Supranatural
SUPRANATURAL - Tenaga dalam, ilmu kebatinan, supranatural, hipnotis sampai sulap semua tak luput dari proses latihan. Tidak cukup melakukan puasa dan baca mantera langsung bisa menguasai ilmu tertentu. Semua harus ada prosesnya. Dan setiap proses membutuhkan waktu, ketlatenan, disiplin dan keyakinan... Namun semua tetap harus sesuai prosedur yang berlaku.

Sebenarnya kita berlatih hanya untuk merangsang refleks kita yang sesuai dengan keinginan. Jika refleks tertentu sudah bagus maka ilmu tertentu akan mudah kita jalankan. Orang yang melakukan ritual tertentu di hutan atau dimana saja tanpa disadari selama melakukan ritual tersebut, semua refleks yang berkaitan telah diaktifkan secara otomatis.

Seperti halnya kita ingin bisa naik sepeda motor. Pertama kali yang kita butuhkan adalah motor itu harus ada untuk berlatih. Dan yang kedua adalah keamauan untuk berlatih... bagi orang belajar, apa yang terjadi pada waktu mengendarai pertama kali?

Pasti fikirannya masih kaku. Ketika menjalankan motor kita masih fokus pada saat kita mau menarik gas, menginjak rem, menjaga keseimbangan, menghidupkan lampu dan sebagainya. Kita akan selalu memikirkan dahulu sebelum mendapatkan mana rem, mana gas, dll. Karena pada saat itu kita belum terbiasa, refleks kita mengendarai motor belum aktif...

Namun ketika kita sudah berkali – kali latihan, maka sewaktu kita mempunyai niat untuk mengendarai motor kita langsung mengendarainya tanpa berfikir lagi ke rem,gas tau lainya. Cukup pegang dan terjadi begitu saja seakan tanpa berfikir bagaimana proses berkendara. Dan tidak perlu belajar istilah dan cara kerja mesin sepeda motor. Karena yang kita butuhkan adalah mengendarai... Karena motor tersebut sudah lengkap dengan mesinnya dan siap untuk dipakai...

Seperti itulah sebenarnya perjalanan Latihan Supranatural seseorang jika menginginkan keahlian. Hanya cukup mengetahui prosedurnya dan mau melakukan proses latihan. Jika latihan kita tersendat atau berhenti sebelum menguasainya maka kita tidak akan pernah mampu menguasai keahlian tersebut.

Sebenarnya semuanya sangat sederhana. Jika refleks tertentu sudah aktif... dalam artian pikiran kita sudah terlatih ke bidang tertentu maka hanya dengan niat, kita akan mampu melakukannya dengan mudah.

CATATAN :
Ilmu tertentu harus melalui prosedur tertentu pula, carilah guru yang benar-benar mumpuni atau ahli nya jangan asal Belajar Ilmu Supranatural dari guru yang bukan ahli nya apa lagi tanpa guru ! itu jelas salah besar, bisa-bisa anda celakan di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar