Share To

Tips Cara Membersihkan Ring Batu Cincin

Tips Cara Membersihkan Ring Batu Cincin - BATU CINCIN merupakan jenis barang yang selalu berada di jari kita. Kemanapun kita dan apapun yang kita lakukan, cincin selalu ikut menerima kotoran dari hasil pekerjaan. Seperti debu, tanah, cat dan lain-lain.

Cara Membersihkan Ring Batu Cincin

SUPRANATURAL - Untuk itu, kami akan memberikan tips mudah membersihkan ikatan / Ring batu cincin. Tidak hanya untuk ikatannya saja, cara ini juga dapat anda lakukan untuk membersihkan batu cincin yang anda miliki.

Memilih bahan yang tepat untuk membersihkan batu cincin memang mudah tapi sulit. Jika kita tidak mengetahuinya, biasanya orang menggunakan air dalam membersihkan batu cincin. Namun, ada tips yang mudah dan bisa anda lakukan dirumah. Caranya sangat simpel dan hanya menggunakan odol pasta gigi yang biasa anda pakai.

CARA MEMBERSIHKAN RING BATU CINCIN

BATU CINCIN, Yang harus anda lakukan pertama sekali adalah menyediakan sebuah sikat gigi dan tentunya odol pasta gigi. Kasih sedikit dan tempelkan pasta gigi ke sikat gigi yang anda miliki. Jika anda merasa tidak enak menggunakan sikat gigi pribadi, anda bisa menggunakan sikat gigi bekas yang sudah tidak terpakai lagi atau anda dapat membelinya dengan harga murah, khusus sikat gigi yang kedepannya nanti anda gunakan sebagai pembersih batu cincin .

Setelah sikat gigi diberi odol, maka gosokkan secara perlahahan ke sela-sela ring atau ikatan yang terdapat kotorannya. Jangan lupa memberikan sedikit air, agar busa dari pasta gigi dapat keluar .

Cara ini dapat juga anda lakukan untuk membersihkan batu cincin yang anda miliki. Sebagai percobaan, kami telah melakukannya dengan membersihkan sebuah batu lumut suliki. Dan hasilnya sangat bagus .

Anda dapat mencoba cara ini dirumah. Cara sederhana ini tidak akan merusak batu akik maupun ikatan batu cincin yang anda miliki. Selamat mencoba.

Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/tips-cara-membersihkan-ring-batu-cincin.html

1 komentar: