Share To

Unik Ikan Paus Berkepala Dua

Unik Ikan Paus Berkepala Dua
Unik Ikan Paus Berkepala Dua, IKAN PAUS - Nampaknya kasus kambar siam tidak hanya terjadi di kehidupan manusia saja, namun keunikan ini bisa juga terjadi di hewan seperti yang di alami ikan paus abu-abu ini. Supranaturaljokowi.com, Beberapa waktu yang lalu di perairan Scammon Lagoon, Meksiko, di gemparkan dengan kemunculan seekor makluk aneh yang sedang mengambang.

Ikan Paus Berkepala Dua ini di temukan oleh seorang pria penduduk lokal tersebut, setelah di dekati ternyata makluk aneh itu adalah ikan paus berkepala dua yang saling berdempetan, dengan kata lain kembar siam.

Nanum sayang, saat ditemukan ikan paus kembar siam ini sudah mati, paus malang ini hanya memiliki panjang tubuh sekitar 2,13 meter saja.

Menurut pendapat penduduk setempat induk ikan paus ini mengalami keguguran, menurut mereka bayi paus normal lahir dengan panjang sekitar 3,65-4,87 meter. Pendapat ini diperkuat dengan tidak tampaknya induk paus di lokasi terdamparnya bayi ikan paus kembar siam ini.

Menurut Alisa Schulman Jeniger, seorang ilmuwan asal Amerika “Kalau tidak terlahir dalam keadaan sudah mati, pasti bayi paus ini mati setelah beberapa saat dilahirkan induknya. Karena bayi paus kembar siam butuh sebuah kerja sama yang sangat berat untuk mereka bisa bernafas bersama-sama”.(si/chr)

Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/kisah-mistik-tragedi-kereta-api-bintaro.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar