Share To

HARTA KARUN ALAM GAIB

HARTA KARUN ALAM GAIB
Harta Karun Alam Gaib @ Supranaturaljokowi.com
HARTA KARUN ALAM GAIB, Supranaturaljokowi.com - Di alam gaib juga banyak terdapat emas dan berlian (harta karun gaib), paling banyak didapati di Jawa Timur. Yang ada di Jawa Timur dan Jawa Tengah, kebanyakan adalah peninggalan kerajaan dan bangsawan jaman dulu.

Emasnya tersimpan di dalam kotak kayu (peti) dan butiran-butiran intan terbungkus dalam kantong kain. Emasnya berbentuk perhiasan manusia jaman kerajaan dahulu, seperti gelang, kalung, dsb, dan ada sebagian di lokasinya tersimpan juga pakaian kebesaran milik raja atau bangsawan pemilik harta karun itu.

Banyak juga yang bentuknya boneka-boneka atau patung kecil (golek kencana). Bahkan ada beberapa tempat di Jawa Timur yang di lokasi tersebut tersimpan segunungan emas berbentuk bola-bola kecil seukuran kelereng dan bola golf. Emas dan berlian dari Jawa Timur dan Jawa Tengah ini oleh gaib penjaganya banyak yang dipindahkan sampai ke Jawa Barat dan Jakarta.

Harta Karun Penjajahan Belanda

Di Jawa Barat dan Jakarta, di alam gaibnya juga banyak tersimpan emas dan berlian. Selain yang pindahan dari Jawa Timur dan Jawa Tengah yang bentuknya perhiasan jaman kerajaan, kebanyakan adalah peninggalan jaman penjajahan Belanda yang bentuk emasnya kotak dan batangan.

Biasanya dahulunya adalah milik penjajah Belanda yang belum sempat dikirim ke negeri Belanda atau milik pejabat Belanda yang menyimpan untuk dirinya sendiri (korupsi), yang niatnya semula akan dibawanya pulang ke negeri Belanda, tetapi sampai akhir hayatnya orang itu tidak sempat pulang ke Belanda (meninggal di Indonesia).

Biasanya emas-emas tersebut dulunya disimpannya di dalam tanah atau di bawah lantai dan dirahasiakan. Beberapa waktu kemudian ketika emas-emas tersebut hilang dari perhatian manusia (setelah orangnya meninggal), emas-emas tersebut dikuasai oleh bangsa jin dan dimasukkan ke alam gaib.

Harta Karun Peninggalan Jepang

Ada juga di alam gaib benda-benda peninggalan Jepang. Biasanya berupa senjata pedang katana dan peti-peti yang isinya seperti emas batangan, tetapi sebenarnya itu bukan emas, melainkan kuningan, bahan untuk membuat peluru.

Banyak mahluk halus yang juga menyukai emas dan berlian seperti manusia. Mereka menyimpannya untuk dirinya sendiri. Anda sendiri dapat membuktikannya. Cobalah cincin emas anda (yang kualitas emasnya bagus), diikat dengan benang yang cukup panjang. Kemudian cincin itu dipendam di dalam tanah sedalam 50 cm atau lebih dalam lagi. Lokasinya anda rahasiakan. Hanya anda saja yang tahu. Benang yang mengikat cincin itu tidak semuanya ikut dipendam, sebagian menjulur di atas tanah, dan diikatkan ke batang pohon, dsb.

Sebagai tanda penunjuk lokasi cincin itu dipendam. Dalam tempo 3 hari atau lebih jangan diperiksa atau ditengok lokasi pendamannya. Bila kualitas emas anda bagus dan disukai oleh mahluk halus, lewat 3 hari cincin emas anda akan hilang. Yang tersisa hanya benang yang digunakan mengikat cincin tersebut.

Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/03/harta-karun-alam-gaib.html

2 komentar:

  1. makasih gan untuk infonya semoga tamba sukses aja seterusnya

    BalasHapus
  2. Postingan yang sangat bagus, saya setuju dengan Anda 100%!

    BalasHapus