Share To

Keistimewaan Batu Merah Delima

Keistimewaan Batu Merah Delima, Batu Merah Delima memiliki banyak kegunaan dan keistimewaan yang menjadikannya batu mustika yang paling diinginkan orang dan harga merah delima sangat mahal.

Batu Merah Delima
KHASIAT MERAH DELIMA
Batu mustika merah delima ini berisi gaib yang istimewa pula, yaitu sosok gaibnya berkarakter seperti seorang resi yang mandito, artinya sosok gaibnya berwatak baik, tidak akan meminta sesaji dan juga tidak mau diberi sesaji.

Tetapi Batu Merah Delima ini juga mempunyai tuntutan, yaitu bersifat pemilih dalam memilih orang pemiliknya, tidak suka dites-tes dan tidak suka dipertontonkan atau dipamerkan keampuhannya kepada orang lain dan batunya dapat pergi menghilang atau luntur kegaibannya bila pemiliknya atau ada perbuatan si pemilik yang dia tidak berkenan.

Sehingga si pemilik mustika harus berhati-hati jangan sampai melakukan perbuatan yang dapat menyebabkan mustikanya hilang atau tidak berfungsi dan jangan terlalu sering mengetes mustikanya seolah-olah tidak yakin dengan keampuhannya dan jangan mem-pamerkan atau mempertontonkan keampuhannya.

Keistimewaan Batu Merah Delima
  1. Bila digenggam, maka orangnya akan kebal senjata tajam, tahan panasnya api dan rambutnya pun tidak akan terbakar
  2. Bila dicelupkan ke dalam air, maka airnya akan berubah warna menjadi merah
  3. Bila air rendamannya diminum akan menyebabkan orangnya menjadi kebal, tidak mempan dibacok, tidak mempan dicukur, tetapi biasanya keajaiban tersebut hanya berlaku sampai saat orang tersebut buang air
  4. Air rendamannya juga dapat diminum atau dibasuhkan untuk tujuan pengobatan
Pengertian di atas adalah bila sebuah batu mustika merah delima dicelupkan ke dalam air bening, maka airnya akan berubah warna menjadi merah, bukan batunya yang menyala di dalam air.

Umumnya khodam mustika merah delima adalah dari jenis yang sama, yaitu dari jenis khodam merah delima (bukan bangsa jin), tetapi wujud sosoknya bisa bermacam-macam, tidak selalu sama. Ada yang seperti seorang ksatria muda, ada yang seperti ibu-ibu, ada yang seperti kakek-kakek, ada juga yang seperti anak-anak. Walaupun sosoknya berbeda-beda, tetapi mereka dari jenis gaib yang sama. Selain itu ada juga sebutir batu mustika merah delima yang isi gaibnya sepasang (isi gaibnya ada 2).

Kekuatan Gaib Mustika Merah Delima

Secara umum Batu Merah Delima mempunyai kekuatan gaib 9 kali lipat kekuatan gaib Mustika Wesi Kuning.

Kekuatan Gaib Mustika Merah Delima terbagi dalam 3 kelas :
  • Kualitas kelas 1 (terbaik) adalah yang berwarna merah (seperti merah fanta)
  • Kualitas kelas 2 adalah yang berwarna merah keunguan, kekuatan gaibnya 90% yang merah fanta
  • Kualitas kelas 3 adalah yang berwarna merah jambu atau merah jambu keunguan, kekuatan gaibnya 75% yang merah fanta
Umumnya batu mustika merah delima bentuk fisiknya keras menyerupai batu cincin pada umumnya. Namun ada juga, walaupun jumlahnya tidak banyak, yang bentuk fisiknya lembek seperti karet, tetapi bila dijatuhkan di atas kaca atau lantai akan berbunyi tek seperti batu keras. Kekuatan kegaibannya sedikit di bawah mustika merah delima yang bentuknya keras.

Dalam kondisi aslinya di alam gaib, batu mustika merah delima ada yang hanya 1 (sendiri), ada yang sepasang. Bila aslinya sepasang, sebaiknya jangan dipisahkan, jangan dibagi menjadi 2. Untuk jenis mustika merah delima yang sama, yang batunya sepasang kekuatannya bisa 110% - 125% dari kekuatan mustika merah delima yang sendiri, tetapi jika yang sepasang itu dipisah, maka masing-masing batunya kekuatannya hanya 75% dari mustika merah delima yang sendiri.

Ada juga yang kondisi aslinya memiliki cupu, rumahnya, berbentuk batu atau kepompong. Sebaiknya rumahnya juga jangan dipisahkan. Dalam kondisi aslinya, tidak semua mustika merah delima  memiliki cupu. Sebagian besar tidak bercupu. Mustika merah delima yang sejenis, yang bercupu atau pun yang tidak bercupu, kekuatannya sama.

Untuk Jenis Merah Delima yang sama, yang bentuknya besar seperti kelereng atau bola pingpong kekuatan gaibnya bisa 1,5 - 2,5 kalinya yang bentuk fisiknya kecil-kecil.

Pancaran Batu Merah Delima

Pancaran Batu Merah Delima
Supranaturaljokowi.com, Umumnya batu mustika merah delima akan memancarkan hawa dingin seperti uap es ketika digenggam, terutama saat pertamanya di dunia manusia (tetapi ada juga yang hawanya hangat). Hawa dingin batu itu ada yang bertahan dalam jangka panjang, ada juga yang kemudian memudar (tidak dingin lagi) karena penyesuaiannya dengan lingkungan.

Banyak orang mengukur kekuatan gaib mustika merah delima dari banyaknya jumlah gelas berisi air yang berubah warna menjadi merah ketika disusun sejajar segaris dengan gelas yang berisi batu mustika merah delima di dalamnya, ada yang memerahkan 7 gelas, ada yang 15 gelas, 20 gelas, dsb.

Banyaknya jumlah air di gelas yang ikut berubah warna tidaklah menjadi ukuran kekuatan gaib dari mustika merah delima, karena itu hanyalah merupakan pancaran aura energi dari karakter khodam gaibnya yang berwatak keras atau yang berwatak halus (kalem).

Yang berwatak keras secara alami getaran / setrumannya akan lebih keras terasa dan pancaran energinya lebih luas dibandingkan yang berwatak halus (yang berwatak keras akan memerahkan gelas air lebih banyak dari pada yang berwatak halus). Tetapi baik yang berwatak keras maupun yang berwatak halus secara rata-rata kekuatan gaibnya hampir sama. Pembedaan tingkatan / kualitas kekuatan gaibnya lebih banyak ditunjukkan dari warna batunya seperti yang sudah disebutkan di atas.

Tes Kekuatan Batu Mustika Merah Delima

Untuk memperbandingkan batas kekuatan gaib masing-masing batu mustika merah delima, kita harus membuatnya "bekerja". Misalnya, bila setelah mengsejajarkan gelas-gelas berisi air, sebuah batu mustika merah delima hanya memerahkan 7 gelas, jika kemudian batu itu kita berikan sugesti / perintah : " merahkan semua air di gelas-gelas itu ! ", maka semua air di gelas-gelas itu akan menjadi merah semua, bisa 10, bisa 20, bisa 50 gelas, bisa juga 100 gelas.

Begitu juga bila batu merah delima itu kita celupkan ke dalam air danau, air danau yang berubah menjadi merah hanya dalam radius 5 - 15 meter. Tetapi bila kita berikan sugesti / perintah : " merahkan semua air di danau ini ! ", maka semua air di danau yang luas itu akan menjadi merah.

Jadi, untuk mengukur kekuatan gaib sebuah batu mustika merah delima haruslah dengan membuatnya "bekerja" seperti contoh di atas. Setelah "bekerja" seperti itu barulah kita tahu batas kemampuan gaib masing-masing batu merah delima untuk diperbandingkan.

Batu Merah Delima Dan Batu Rubah

Ada mustika lain yang kegaibannya mirip dengan batu mustika merah delima, yaitu yang sering disebut dengan Batu Rubah. Batu Rubah mempunyai kegaiban yang sama dengan mustika merah delima. Perbedaannya adalah bila dicelupkan ke dalam air bening, maka airnya akan berubah warna menjadi merah, dan airnya akan kembali menjadi bening lagi setelah batu itu dikeluarkan dari airnya.

Jadi air itu akan berubah warna hanya ketika batu itu dicelupkan ke dalamnya. Sedangkan mustika merah delima, airnya akan tetap berwarna merah, walaupun batunya sudah dikeluarkan dari dalam air (atau airnya menjadi bening kembali, tetapi perlahan-lahan, tidak seketika). Fungsi Batu Rubah sama dengan mustika merah delima.

Ada juga mustika lain, yaitu batu mustika delima, yang didapatkan dari dalam buah delima. Fisiknya mengikuti bentuk dan warna biji buah delimanya (berwarna putih atau merah jambu). Bila dicelupkan ke dalam air, airnya juga akan berubah warna. Berguna untuk pengasihan dan rejeki / dagang.

Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/03/keistimewaan-batu-merah-delima.html

1 komentar:

  1. Baterainya kl abis tu mustika merah delimah ga akan nyala lagi .hrs diganti bateraii hhh

    BalasHapus