Share To

Membedakan Jenis Pesugihan Tuyul

Pesugihan Tuyul
Membedakan Jenis Pesugihan Tuyul, Supranaturaljokowi.com - TUYUL adalah mahluk halus bertubuh seperti anak kecil yang seringkali dimanfaatkan manusia untuk pesugihan dengan cara diperintahkan mencuri uang milik orang lain.

Orang yang memelihara tuyul berarti harus memeliharanya seperti layaknya ia memelihara anak sendiri, misalnya menyediakan kamar dan tempat tidur, mainan, makanan / permen, menyusuinya dan membawanya jalan-jalan.

Kategori Tuyul Di Bagi Menjadi Dua

Pertama adalah Tuyul yang berasal dari roh manusia (arwah anak-anak) yang diperintahkan menjadi tuyul oleh orang-orang tertentu. Mereka tetap tergolong sebagai roh / sukma manusia. Biasanya kekuatan gaib mereka rendah.

Kedua adalah Tuyul yang asli tercipta sebagai mahluk halus Tuyul, bukan berasal dari roh / arwah manusia. Wujudnya mirip manusia anak-anak, tetapi sosoknya ada yang bermata satu (di tengah jidat), ada yang bermata tiga, ada yang berkuping panjang dan lancip, ada yang memiliki tanduk di kepalanya. Perilakunya juga mirip seperti anak-anak, yaitu senang bermain dan bercanda, suka meminta mainan atau mencuri, dsb.

Pesugihan Tuyul

Banyak di antara mereka yang berkelakuan jahat, galak dan ganas dan berkekuatan gaib tinggi, Ada yang kekuatannya sama dengan Ibu Ratu Kidul, tidak sama dengan Jenis Tuyul yang berasal dari sukma manusia anak-anak. Jenis tuyul yang kedua ini oleh Penulis digolongkan sama dengan mahluk halus golongan hitam.

JENIS TUYUL yang kedua ini berbahaya, termasuk bagi pemiliknya. Walaupun bekerjanya lebih giat dan hasil kerjanya lebih banyak daripada jenis yang pertama, tetapi mudah marah dan cenderung jahat. Bila tuntutannya tidak dipenuhi mereka akan menyerang pemiliknya, bahkan mungkin membunuhnya. Bila minta disusui, tuyul itu menuntut untuk disusui oleh manusia yang adalah istri si pemilik tuyul tersebut.

Nafsu minum susu dan daya hisap tuyul tersebut sangat kuat tidak seperti anak-anak pada umumnya. TUYUL tersebut akan menguras habis air susu yang menyusuinya dan darah wanita itupun akan ikut tersedot, apalagi bila air susunya tidak ada karena tidak sedang menyusui. Orang yang menyusui tuyul tersebut akan kesakitan, kurus dan lemas.

Bila sang majikan mempunyai anak, tuyul tersebut sering juga merasa cemburu dan dapat mencelakakan atau bahkan membunuh anak tersebut. Untuk Menangkal Tuyul kita bisa membuatkan bola pagaran gaib absolut yang menyelubungi tempat penyimpanan benda-benda berharga kita. Pagaran gaib itu bisa dibuatkan oleh khodam cincin batu akik, pusaka, khodam pendamping, atau kita mencoba membuatnya sendiri, dengan sugesti membuat pagaran gaib absolut yang tidak bisa ditembus oleh segala macam mahluk halus.

Secara umum Kekuatan Tuyul tidak lebih dari pada Kekuatan Kuntilanak, tetapi jika ternyata yang kerap mencuri benda-benda berharga itu bukan tuyul, tapi adalah mahluk halus lain, seperti Babi Ngepet atau jenis Jin Pesugihan, pagaran gaibnya harus dibuat lebih kuat lagi. Karena kekuatan mahluk halus yang mencuri itu belum diketahui, sebaiknya gunakan saja kekuatan kita atau khodam yang terkuat yang kita miliki.

Yang namanya muja atau ngipri atau berburu pesugihan hukumnya haram dan dosa atau musrik karena menduakan ALLOH SWT dan menyimpang dari ajaran agama islam,keluar dari syariat,hakekat dan ketauhidan islam

Mari kita tingkatkan lagi keimanan kita kepada ALLOH SWT,jangan muda dirayu sama uang yang tak halal seperti pesugihan yang keluar dari syariat ajaran islam dan ketauhidannya.

Supranatural Jokowi
Bagi anda yang ingin copy paste artikel ini saya ikhlas dengan syarat sertakan Sumber dan Link ini : http://www.supranaturaljokowi.com/2015/03/membedakan-jenis-pesugihan-tuyul.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar