Share To

Cara Membuat Bulu Mata Jadi Lentik

Cara Membuat Bulu Mata Jadi Lentik
Cara Membuat Bulu Mata Jadi Lentik - Punya bulu mata lentik pastinya menjadi idaman setiap wanita. Untuk melentikkannya, banyak cara melentikka bulu mata secara alami yang bisa Anda coba. Tapi lupakan cara instan dengan mengeriting bulu mata atau tanam bulu mata, karena pemakaian bahan kimia justru dapat merusak dan membuat bulu mata jadi lebih rapuh.

Tips Membuat Bulu Mata Jadi Lentik
Sebagai gantinya, coba Tips Agar Bulu Mata Lentik Lebat Secara Alami dibawah ini. Mudah, murah, dan aman! Berikut Cara Membuat Bulu Mata Jadi Lentik :

Sirih dan Lidah Buaya
Caranya, ambil satu lembar daun sirih yang masih muda. Remas (jangan sampai hancur), kemudian patahkan lidah buaya dan oleskan gel-nya pada daun sirih. Biarkan lima menit, lalu oleskan gel yang telah tercampur getah sirih tadi pada bulu mata.

Diamkan kurang lebih dua jam. Cuci bulu mata dengan daun sirih baru yang telah dicelup ke dalam air hangat. Sapukan daun sirih basah tadi seperti memakai maskara.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun dikenal memiliki banyak manfaat. Salah satunya, untuk melentikkan bulu mata. Caranya sangat mudah, teteskan minyak zaitun pada ujung telunjuk jari, lalu ratakan dengan menggunakan telunjuk satunya. Kemudian oleskan pada ujung dan pangkal bulu mata sebelum tidur. Basuh dengan air segar segera setelah bangun tidur. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Gunakan Alat Pelentik Secara Perlahan
Lakukan perlahan, agar bulu mata tidak mudah rontok dan rapuh. Biar makin lentik, sebelum menjepit bulumata, panaskan dulu pelentik bulu mata dengan menggunakan hairdryer. Cara ini, secara instan bisa melentikkannya. Tapi ingat, harus tetap perlahan, ya, menggunakannya!

1 komentar: