Share To

Jenis Dan Macan Batu Badar Emas

JENIS DAN MACAM BATU BADAR EMAS - Batu badar emas merupakan batuan yang berasal dari alam, bisa di temukan di papua dan kalimantan. Batu badar emas juga yang berbentuk mustika dan memiliki tuah secara alami sebagai sarana kekayaan. Energi yang ada di dalam mustika badar emas merupakan energi alami yang terhimpun sejak alam semesta ini ada. Sama sekali tidak ada energi khodam di dalam mustika ini.


Mustika ini cocok untuk siapapun, baik pria maupun wanita. serta cocok untuk keyakinan dan kepercayaan agama apapun, sebab pada dasarnya mustika ini hanya lah sebagai “sarana” untuk mewujudkan harapan dan cita-cita anda.

Batu badar emas ini banyak dicari oleh para penggemar mustika atau pusaka. Batu yang mempunyai nama latin Chalcopyrite Tumbled lebih dikenal dengan nama batu kursani. Dari bentuk fisiknya sangat berbeda dengan batu badar besi. Batu badar besi memiliki keistimewaan yaitu dapat menarik dan menempel pada magnet karena batu badar besi memiliki kandungan besi yang banyak. Sedangkan batu badar emas tidak menempel pada magnet sekuat dibanding dengan batu badar besi. Menurut beberapa sumber, batu badar emas sering digunakan untuk menjembatani dengan hal hal ghaib misalnya dalam ritual ilmu kebal dan ilmu supranatural.

Batu badar emas memiliki warna kuning mengkilap seperti emas dan berkilau seperti grenjeng pembungkus rokok. Batu badar emas ini sangat sulit ditemui karena jarang ditemukan. Menurut sumber batu badar emas banyak ditemukan di Bengkulu namun sulit ditemukan karena tempat penyebarannya tidak khas dan tidak dapat ditentukan. Berhubung langka, batu ini memiliki harga yang lumayan mahal. Batu badar emas seukuran biji sawo bisa mencapai harga satu juta rupiah itupun tergantung besar kecilnya batu. Batu badar emas memiliki mitos tersendiri dan mempunyai keistimewaan. Berikut ini beberapa khasiat batu badar emas asli
Dapat digunakan dalam menjembatani dengan hal ghaibBatu badar emas ini sangat mudah bila diisi khodamDapat menghidarkan dari mara bahaya dan ilmu santetDapat meningkatkan pelarisan bagi yang jualan


JENIS DAN MACAM BATU BADAR EMAS

1. Batu Badar Emas Perak

2. Batu Badar Emas Papua

3. Batu Badar Emas Liwa

4. Batu Badar Emas Hitam

5. Batu Badar Emas Hijau

6. Batu Badar Emas Kalimantan

HARGA BATU BADAR EMAS

Harga batu badar emas di pasaran berkisar ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Tergantung dari keindahan dan manfaat yang terkandung di dalamnya. Batu badar emas termahal mencapai 53juta per bijinya.

Bongkahan batu badar emas mencapai 1jt/kilonya. Sedangkan yang sudah dalam bentuk cincin dengan berat 250gram di jual seharga Rp.650.000.

CIRI BADAR EMAS ASLI

Batu badar emas asli mempunyai warna seperti emas muda, dan Bila di dekatkan pada maghnet akan menempel. Batu badar emas yang asli memiliki serat yang berbeda dengan batu akik yang palsu dimana batu badar emas asli terkadang memiliki serat seperti laba-laba atau awan yang berada didalam batu akik tersebut. Sementara batu akik yang palsu biasanya bentuknya sangat sempurna dan seragam serta biasanya tidak memiliki serat, jika ada serat buatan biasanya sangat teratur berbeda dengan serat yang asli tidak beraturan. Selain itu bentuk dari batu cincin yang palsu biasanya dibentuk oleh mesin sehingga terlihat ada keseragaman dengan sesama batu akik palsu yang lain.

CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU BADAR EMAS

• Siapkan bahan berupa baby oil dan bahan dari kulit.

• Lakukan penggosokan secara perlahan batu badar emas pada permukaan bahan kulit secara merata, dan lakukan pengolesan menggunakan baby oil dan selanjutnya jemur batu akik badar emas selama 2 jam.

Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan selalu cincin batu akik badar emas, hal ini untuk mempercepat proses penuaan batu akik ini.

KHASIAT, KEGUNAAN, FUNGSI, FAEDAH, MANFAAT, MITOS DAN RAHASIA BATU BADAR EMAS

Menurut keyakinan badar emas ini baik dipakai sebagai tameng gaib di rumah,Energi yang dimiliki batu akik badar emas ini bisa menangkal serangan ilmu hitam. Sehingga pemilik batu ini terhindar dari penampakan makhluk gaib terutama saat berada di perjalanan di malam hari. Dengan demikian gangguan gaib tersebut bisa ditangkal dengan baik. Meskipun sampai bertemu dengan makhluk astral, pemilik batu ini tidak akan merasakan ketakutan.

Saat sedang menunaikan ibadah sholat, sangat disarankan batu badar emas ini selalu dikenakan. Hal itu tentunya bagi yang beragama Islam. Sedangkan bagi yang beragama Hindu, sebaiknya selalu dikenakan ketika sedang melakukan pemujaan pada Sang Hyang leluhur. Dikarenakan dengan tidak langsung, batu badar emas ini akan menerap energi positif atau energi gaib saat sedang menjalankan ibadah tersebut.

Tapi masalah kepercayaan adalah masalah pribadi, tergantung masing-masing orang. Kalaupun batu Badar Emas memiliki khasiat, itu adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa – bukan semata-mata kekuatan batu itu sendiri.








1 komentar:

  1. makasih gan untuk infonya semoga selalu bertambah sukses

    BalasHapus